Tips Memilih Jasa Print Kain Yang Baik dan Tepat

  • Whatsapp
Print Kain

Print Kain

Bingung memilih Tempat percetakan kain yang pas? Bingung juga karena banyak sekali tempat percetakan kain yang ada? Atau bahkan bingung karena harga jasa percetakan yang bersaing, diskon dan iming-iming harga murah? Nahh pada artikel kali ini saya akan membagikan Tips bagaimana cara memilih tempat Jasa Print Kain yang tepat! Simak tipsnya dibawah ini.

  1. Kenali Mesin Pencetak atau Mesin Printernya

Pastikan kamu mengetahui Mesin Printer yang digunakan para penyedia Jasa Layanan ini, pastikan Mesin Printer yang digunakan adalah Mesin Printer yang memiliki Brand Ternama, seperti Epson atau Mutoh, karena semakin canggih Mesin Printer yang dipakai, maka sudah dipastikan Hasil Cetak dari Printer tersebut semakin berkualitas.

  1. Kualitas Kertas yang digunakan

Pastikan Kualitas kertas yang digunakan Jasa Pelayanan ini bagus, agar hasil dari Printing lebih menyerap sempurna kedalam Kain. Karena Persaingan semakin ketat dalam jasa pelayanan Digital Printing ini, salah satunya adalah masalah Harga, kamu mungkin harus berhati-hati dalam memilih pelayanan jasa printing yang menawarkan harga murah, karena kita tahu ada harga ada kualitas, tapi tidak menutup kemungkinan juga yang murah jauh lebih baik dari yang mahal namun yang mahal jelas memiliki semboyan Abadi, seperti yang saya sampaikan, Ada Harga ada Kualitas.

  1. Ketahui Harga-harganya

Tanyakan Daftar Harganya, tidak ada salahnya kamu menanyakan tentang Daftar Harga, karena mereka juga pasti sudah menyediakan daftar harganya. Seperti Harga untuk Ukuran, atau Harga untuk Paket percetakan yang banyak, dan banyak varian harga lainnya, namun kamu harus tetap berhati-hati karena Seperti yang saya sampaikan pada point ke dua, berhati-hati dalam memilih jasa pelayanan printing yang memberikan harga sangat murah.

  1. Lalukan Survei sederhana

Sebelum memutuskan untuk mengambil langkah, pastikan kamu sudah mengetahui data dari penyedia layanan, seperti Reputasinya dari Jasa penyedia layanan itu, lakukanlah surveri dengan bertanya kepada teman, rekan kerja atau tetangga dekat rumah. Agar kamu bisa memilih yang terbaik dari yang terbaik.

  1. Lakukan Test Print

Kamu bisa meminta Peyedia Layanan untuk mencetak Desain pada Ukuran Kain kecil terlebih dahulu untuk mengetahui kadar kecerahan warna dari hasil cetak.

Nahhh, Sudah makin tau kan yah tips Tips Memilih Jasa Print Kain Yang Baik dan Tepat, pastikan juga kamu paham dengan beberapa pengaturan dalam percetakan yah, seperti ukuran Gambar yang ingin di cetak, jangan sampai kamu dibuat repot sendiri karena harus memperbaiki ukuran gambar yang sudah jadi. Oke sekian tips dari saya tentang Tips Memilih Jasa Print Kain Yang Baik dan Tepat. Semoga bermanfaat, Semangat!.

Related posts