Tiket Ngong Ping 360

  • Whatsapp
Ngong Ping 360

Ngong Ping 360 adalah lift gondola di Pulau Lantau di Hong Kong. Dimaksudkan untuk meningkatkan pariwisata ke daerah itu, lift udara itu sebelumnya dikenal sebagai Proyek Kereta Gantung Tung Chung sebelum mengakuisisi merek Ngong Ping 360 pada April 2005. Terdiri dari Kereta Gantung Ngong Ping, yang sebelumnya dikenal sebagai Ngong Ping 360 Skyrail, dan Ngong Ping Village, pusat ritel dan hiburan yang berdekatan dengan stasiun kereta gantung. Ngong Ping 360 menghubungkan Tung Chung, di pantai utara Lantau dan itu sendiri terhubung ke pusat Hong Kong oleh Garis Tung Chung, dengan area Ngong Ping di perbukitan di atas. Ini adalah rumah bagi Biara Po Lin dan Tian Tan Buddha, keduanya sudah menjadi tempat wisata yang signifikan dalam hak mereka sendiri. Sebelum Ngong Ping 360 dibuka, satu-satunya akses adalah melalui jalan gunung dan layanan bis.

Ngong Ping 360 dimiliki oleh MTR Corporation, operator sistem kereta api Hong Kong. Itu dibangun oleh Leitner Ropeways dan pada awalnya dioperasikan oleh Skyrail-ITM. Skyrail-ITM dikeluarkan dari proyek setelah penyelidikan setelah insiden pada Juni 2007. Sekarang dioperasikan oleh anak perusahaan MTR yang dimiliki langsung.

Konsep Dari Ngong Ping 360!

Setelah studi kelayakan, pemerintah Hong Kong mengeluarkan undangan pada tahun 2000 untuk proposal terperinci dan tender untuk waralaba 30 tahun atas dasar Build-Operate-Transfer untuk proyek global operasi, manajemen dan pemeliharaan sistem mobil kabel yang menghubungkan Tung Chung dan Ngong Ping di Pulau Lantau. Komisi Pariwisata menyatakan bahwa tujuan dari proyek ini adalah untuk meningkatkan jangkauan daya tarik bagi pengunjung untuk meningkatkan posisi Hong Kong sebagai tujuan wisata terkemuka di wilayah tersebut. Target waktu adalah untuk mengidentifikasi pemrakarsa yang sukses pada akhir tahun 2001 dan untuk memulai pengoperasian sistem kereta gantung sebelum awal 2006.

Apa yang Akan Anda Alami Ketiak Berkunjung Ke Ngong Ping!

Untuk Anda yang baru pertama kali bepergian ke Hong Kong atau turis yang kembali, naik kereta gantung Ngong Ping 360 tentu saja merupakan salah satu cara terbaik untuk benar-benar menikmati pemandangan kota yang menakjubkan. Sebagai salah satu kereta gantung top dunia, kereta gantung Ngong Ping 360 terletak di Pulau Lantau, di barat daya Hong Kong, dan membentang sejauh 5,7 kilometer, memberikan pengunjung dengan pemandangan lengkap dari tempat-tempat wisata terbaik di pulau itu. . Dengan dua jenis kabin, standar dan kristal, perjalanan 25 menit akan membawa Anda dalam perjalanan udara melintasi padang rumput dan pegunungan, dengan pemandangan menakjubkan dari perairan yang berkilauan di Laut Cina Selatan.

Dari 30 Maret hingga 28 April 2019, Ngong Ping 360 mengundang ilustrator pemenang penghargaan Messy Desk untuk merancang tampilan telur Paskah raksasa sebagai bagian dari Petualangan Telur Paskah Gaya Hong Kong. Lihatlah dekorasi Paskahnya yang berwarna-warni di Desa Ngong Ping dan biarkan anak-anak kecil Anda menjelajahi sisi kreatif mereka di lokakarya lukisan telur Paskah. Juga akan ada voucher HK $ 5 untuk berbelanja di merchant Ngong Ping Village yang tidak ingin Anda lewatkan!. Sekarang Tiket Ngong Ping 360 sudah bisa di order di Blibli.com secara Online loh.

Harga tiket Ngong Ping 360 Hong Kong di loket yang tersedia di sana di antaranya :

STANDARD

  • Dewasa 235 HKD / Rp 426.000
  • Anak 110 HKD / Rp 200.000

CRYSTAL

  • Dewasa 315 HKD / Rp 571.000
  • Anak 190 HKD / Rp 345.000

MIX

  • Dewasa 290 HKD / Rp 526.000
  • Anak 165 HKD / Rp 300.000

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah.

Apa yang anda dapatkan ketika menaiki wahana di Ngong Ping 360 Hong Kong !

  • Nikmati perjalanan 25 menit yang mendebarkan di salah satu mobil kabel top dunia, dengan kabin standar dan kabin kristal dengan bagian bawah kaca transparan khusus.
  • Saksikan pemandangan 360 derajat yang indah tanpa terhalang dari pemandangan yang berantakan seolah-olah Anda sedang terbang.
  • Dapatkan pemandangan udara dari tempat-tempat wisata terbaik di Pulau Lantau, seperti Tian Tan Buddha, Dataran Tinggi Ngong Ping, Laut Cina Selatan dan Bandara Internasional Hong Kong.
  • Rasakan ketenangan dengan mengambil wisata perahu di Tai O – desa nelayan tertua di Hong Kong dengan 360 Tai O Pass atau 360 Sky-Land-Sea Day Pass.

Related posts