Smartphone Empat Kamera Oppo A9 2020

  • Whatsapp
Oppo A9 2020

Kali ini Oppo telah membuat smartphone terbaru. Smartphone ini sangat berbeda dengan smartphone lainnya, mengapa di bilang sangat berbeda? Karena smartphone ini di lengkapi dengan spesifikasi 4 kamera. Sangat menarik bukan!. Kemungkinan besar, OPPO memposisikan smartphone versi A9 2020 ini sebagai perangkat yang membawa spesifikasi tinggi dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain memiliki spesifikasi 4 kamera, Smartphone Oppo A9 ini juga mempunyai spesifikasi hardware yang sangat luar biasa. Smartphone Oppo A9 ini juga di lengkapi dengan baterai berkapasitas besar, tentunya mampu bertahan lama. Bagi para kalangan Gadgeter atau Gamers yang penasaran dengan Smartphone Empat Kamera ini, di bawah ini kami telah membahas keunggulan dari smartphone tersebut dari segi performa, baterai, desain body, dan game.

Oppo A9 2020

Performa

Smartphone ini telah di bekali dengan chipset MediaTek Helio P70 Octa Core, yang memiliki performa bertenaga tinggi. Sementara RAM 8 GB dan memori internal 128 GB juga di sertakan menjadi pengimbang chipset tersebut. Smartphone Oppo A9 menjalankan sistem interface Color OS 6.0.1 berbasis Android 9.0 (PIE), yang memberikan tampilan visual lebih segar, serta sistem operasi yang cepat, dan mudah digunakan.

Selain menawarkan fitur finger print dan penguncian wajah, sistem operasi smartphone ini juga dilengkapi dengan sejumlah fungsi cerdas seperti asisten cerdas, mode berkendara, dan navigasi gerakan untuk meningkatkan kenyamanan bagi para pengguna.

Smartphone Oppo A9 ini juga di lengkapi dengan Sunlight Screen. Sunlight Screen adalah salah satu kelebihan smartphone ini, dimana jika hp ini digunakan dibawah matahari dengan intensitas cahaya yang sangat tinggi masih tetap bisa terlihat.

Baterai

Smartphone ini di bekali dengan baterai berkapasitas sebesar 5.000 mAh dan tidak cepat panas. Dengan kapasitas baterai sebesar ini, Oppo mengklaim bahwa smartphone ini dapat bertahan lama hingga seharian penuh dalam pemakaian normal. Smartphone ini juga di lengkapi dengan fitur pengisian daya perangkat lain dengan memanfaatkan fitur OTG.

Apakah Smartphone 4 Kamera ini Cocok Bagi Para Gamers?

Desain Body

Smartphone Oppo A9 ini memiliki desain gradasi 3 dimensi dengan warna lebih menarik dan tidak terlalu mencolok. Berkat adanya warna gradasi 3D, perangkat ini tampil menjadi lebih ringkas sehingga nyaman untuk digenggam.

Smartphone Oppo A9 menyertakan sebuah pola nano pada bagian penampang belakang perangkat, sehingga dapat memberikan efek multi warna dan dapat menimbulkan kesan warna yang berbeda-beda tergantung dari sudut pandang penglihatan dan arah datangnya cahaya.

Dan untuk pengalaman bermain game, smartphone ini telah di lengkapi dengan teknologi akselerator game boost 2.0. Smartphone Oppo A9 juga menawarkan peningkatan teknologi dengan fitur frame boost dan touch boost.

Keduanya memberikan respons permainan yang mulus dan cepat, dengan mengurangi latensi dan kelambatan respons sentuhan layar. Fitur Frame Boost menyediakan pemantauan perangkat secara real time untuk mengurangi latensi dan meminimalisir terjadinya lag pada saat bermain game.

Selain hal itu, fitur ini juga akan mengatur sumber daya untuk menghindari ponsel menjadi cepat panas atau penggunaan daya yang terlalu berlebih. Tentunya dengan keunggulan fitur tersebut Anda akan sangat di manjakan ketika bermain game.

PUBG Mobile adalah game yang memiliki spesifikasi lumayan berat, namun dengan adanya fitur Frame Boost tersebut, tentunya hal ini bukan menjadi masalah ketika Anda bermain PUBG dengan Smartphone Empat Kamera ini.

Related posts