Tips Menjual Rumah Supaya Tertarget

  • Whatsapp
Tips Menjual Rumah

Tips Menjual Rumah

Untuk menjual rumah Anda dengan uang terbanyak, yang terbaik adalah memahami tren lokal di pasar Anda, total biaya penjualan rumah, dan metode penjualan terbaik untuk memenuhi tujuan Anda. Penawaran tertinggi tidak akan selalu memberi Anda uang paling banyak, dan Anda tidak akan selalu mengganti biaya renovasi besar.

Di masa lalu, kami telah membahas faktor-faktor yang mempengaruhi nilai rumah Anda seperti lokasi, perbaikan, dan ekonomi. Berikut adalah 7 hal yang harus Anda pertimbangkan untuk menjual rumah Anda dengan uang terbanyak:

Pahami pasar lokal Anda

Ketika ada lebih banyak rumah dijual daripada ada pembeli, biasanya menurunkan harga karena penjual bersaing untuk pembeli lebih sedikit. Kami sering menyebut ini pasar pembeli. Di sisi lain, ketika ada lebih banyak pembeli daripada ada rumah untuk dijual, itu cenderung menaikkan harga karena pembeli bersaing untuk lebih sedikit rumah. Kami menyebutnya pasar penjual sewa rumah.

Cara yang baik untuk mengukur apakah Anda berada di pasar pembeli atau penjual adalah dengan melihat Hari Rata-Rata di Pasar untuk rumah serupa di daerah Anda. DOM adalah statistik real estat yang menunjukkan berapa lama rumah secara aktif terdaftar di pasar. Jika rumah yang serupa dengan rumah Anda menjual lebih cepat dari rata-rata DOM untuk wilayah Anda, maka itu dapat menyarankan permintaan yang kuat.

Anda mungkin juga ingin melihat tingkat apresiasi harga rumah untuk rumah di pasar Anda. Apresiasi harga rumah menunjukkan seberapa cepat harga rumah naik; kenaikan tajam bisa menandakan bahwa pembeli membayar lebih. Untuk informasi penting lainnya Anda bisa kunjungi pasang iklan sewa rumah.

Pilih waktu yang tepat untuk menjual

Penjualan rumah mengalami pasang surut seiring musim. Musim semi biasanya membawa pembeli terbanyak karena banyak orang ingin pindah selama bulan-bulan hangat ketika anak-anak tidak sekolah. Sementara tren musiman bervariasi berdasarkan pasar, mereka bukan satu-satunya faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memikirkan “waktu yang tepat untuk menjual”.

Untuk menjual rumah Anda dengan uang terbanyak, akan sangat membantu untuk menjual pada saat Anda memiliki cukup ekuitas di rumah Anda untuk melunasi hipotek Anda saat ini, biaya penjualan, dan biaya pemindahan. Kalau tidak, Anda harus menutup banyak pengeluaran ini dari kantong Anda sendiri.

Bagaimana Cara Menjual Rumah Anda dengan Uang Paling Banyak?

Tetapkan harga yang tepat

Jika Anda memberi harga terlalu tinggi di rumah, Anda berisiko harus menurunkan harga, membutuhkan waktu lebih lama untuk menjual, atau mempersulit pembeli untuk menemukan daftar Anda. Seiring waktu, pembeli dapat menjadi skeptis terhadap rumah di mana harga daftar terus menurun, menunjukkan bahwa ada sesuatu yang salah dengan rumah atau bahwa penjual memiliki harapan yang tidak realistis. Ini dapat membatasi kekuatan negosiasi Anda karena pembeli mungkin menganggap tren sebagai tanda rumah Anda harus didiskon.

Memahami berapa sebenarnya biaya untuk menjual rumah

Saat menjual rumah, mudah untuk memfiksasi 5-6% yang biasanya dibayarkan dalam komisi agen real estat. Namun, ketika Anda memperhitungkan semua pengeluaran lain biaya penutupan, konsesi penjual, perawatan dan perbaikan, pemindahan dan biaya tumpang tindih rumah total biaya penjualan bisa mencapai mendekati 10% dari harga jual.

Tentukan bagaimana Anda akan menjual

Kebanyakan orang akrab dengan proses real estat tradisional: menyiapkan rumah Anda untuk dijual, mencari agen, mendaftarkan rumah Anda, menunjukkan rumah Anda, bernegosiasi dengan pembeli, dan akhirnya menutup kesepakatan. Namun, ada metode lain untuk memaksimalkan hasil Anda. Demikianlah Aretikel tentang Cara Menjual Rumah Anda dengan Uang Paling Banyak semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply