Pentingnya Asupan Lactamil Inisis di Awal Kehamilan

Asupan Lactamil Inisis

Kehamilan adalah sesuatu yang paling di tunggu-tunggu buat pasangan yang sudah menikah dan itu pasti  di alami bagi perempuan yang sudah memiliki pasangan/bersuami. kehamilan sering di tandai dengan datangnya rasa mual dan muntah. Hal ini normal karena ada perubahan hormonal di dalam tubuh sehingga mengakibatkan gejala tersebut sering di alami perempuan yang lagi hamil. Bagi ibu hamil, sangat di tuntut untuk memenuhi asupan makanan untuk kesehatan dirinya dan bayi yang ada dalam kandungannya khususnya asupan gizi yang di perlukan oleh bayi. Biasanya asupan makanan yang di anjurkan bagi ibu yang lagi hamil muda adalah meminum susu Lactamil sebagai nutrisi penunjang demi kesehatan ibu dan anak.

Lactamil Inisis adalah susu buat ibu hamil yang bagus buat di minum di usia kandungan 1-3 bulan. Lactamil Inisis memang di produksi buat solusi ibu hamil dalam masa kandungan muda, karena  di masa inilah ibu hamil akan mengalami mual bahkan muntah. Oleh sebab itu sangat di anjurkan bagi ibu hamil untuk meminum susu agar memiliki tubuh yang sehat dalam masa mengandung.

Untuk cara pakainya sendiri, susu Lactamil Inisis akan lebih baik 2 gelas per hari dengan takaran 3 sendok makan pergelas + 180 ml air dalam keadaan hangat. Selain susu  kebutuhan lain seperti sayur-sayuran dan buah-buahan.

Lactamil Inisis, dengan formula ADIK + dan tingginya akan Vitamin B6 sehingga sangat membantu memenuhi nutrisi para ibu yang lagi masa hamil muda dan memberikan gizi penting yang di butuhkan untuk proses perkembangan embrio di masa kehamilan. Susu Lactamil Inisis sendiri baru di produksi 2 rasa,yaitu rasa Coklat (200 gr) dan rasa madu (200 gr).

Lactamil Inisis

Kandungan yang membantu memenuhi nutrisi para ibu yang terdapat dalam Lactamil Inisis antara lain:

  • Tinggi Kalsium
  • Tinggi Vitamin B6
  • Tinggi Zat Besi
  • Tinggi Asam Folat
  • Tinggi Vitamin D, dan
  • Sumber Protein

Agar janin tumbuh dengan baik tentunya si ibu sangat penting juga memberikan asupan makanan seperti susu lanjutan di usia kandungan 3 minggu dengan meminum Lactamil Pregnasis. Untuk melengkapi asupan gizi harian di masa kehamilan di usia 3 minggu, buat para calon ibu/mama sebaiknya di anjurkan meminum susu Lactamil Pregnasis 2 kali sehari, karena susu Laktamil Pregnasis memiliki kandungan nutrisi yang baik buat kehamilan, tentunya dengan mengikuti petunjuk penggunaan yang tertera di kemasan tersebut. Kenapa di anjurkan meminum susu Lactamil Pregnasis di usia kandungan muda? Lactamil Pregnasis memiliki beberapa keunggulan untuk kehamilan di usia 3 minggu supaya buah hati tetap segar dan sehat. Antara lain :

Tinggi akan Zat Besi

Tinginya zat besi yang terkandung di susu Lactamil Pregnasis pengaruh besar untuk si ibu supaya mencegah terjadinya kelahiran premature dan anemia.

Tinggi akan Asam Folat

Kandungan asam folat yang tinggi baik untuk menghindari akan resiko cacat tabung syaraf otak si buah hati.

Mengandung Omega 6

Omega 6 adalah nutrisi yang terdapat di Lactamil Pregnasis dengan fungsi sebagai membantu perkembangan  otak si janin.

Tingginya Vitamin D

Untuk pertumbuhan dan penyerapan kalsium tentunya si janin membutuhkan asupan Vitamin D yang tinggi dan itu terdapat di susu Lactamil Pregnasis.

Selain memenuhi kebutuhan gizi, susu Lactamil juga membantu mempermudah proses melahirkan. Maka dari itu, sangat di anjurkan bagi ibu hamil meminum banyak susu agar proses bersalin jadi mudah. Untuk Bapak/Ibu yang belum mempunyai momongan bisa Order Buku Tips Hamil Disini.