Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Drama Korea

  • Whatsapp
Situs nonton drama Korea

Seluruh dunia sekarang siapa yang tidak kenal dengan aktris dan aktor dari korea selatan ini seperti Kim Woo Bin, Lee Jong Suk, Kim Soo Hyun, Lee Min Ho, Jo In Sung, So ji Sub, Kim Rae Won, Song Hye Kyo, Park Shin Hye, Jun Ji Hyun, Song Jong Ki, Park Bo Gum dan Shin Min Ah dan Anda bisa Situs nonton drama Korea.

Aktor dan aktris diatas banyak sekali mencuri perhatian dari setiap kelompok masyarakat. Dari remaja, hingga ibu-ibu. Bahkan, tak jarang paruh baya ternyata gandrung drama yang mereka bintangi. Apalagi, akses untuk menonton aksi mereka terbilang mudah. Perlu anda ketahui bahwa statiun televisi Tanah air membeli hak siarnya. Bahkan di internet, drama serial berseliweran.

Banyak sekali kalau drama korea dianggap memberikan dampak yang negatif atau kurang baik. Akan tetapi, bisa saja orang tersebut merupakan orang yang tidak pernah melihat drama tersebut. Memangnya, apa sih manfaatnya Situs nonton drama Korea terlengkap 2020?

Belajar nilai kehidupan dan moral

Perlu anda ketahui dalam drama korea tidak pernah memihak kepada karakter antagonis. Dan karakter protagonis pasti menderita hidupnya dan akan mendapatkan kemenangan pada akhir cerita. Sedangkan pemeran yang jahat akan menerima akibat dari segala perbuatannya.

Biasanya dalam alur cerita pastinya menyelipkan dialog yang berbobot dan memiliki arti dan makna. Di sini banyak sekali penggila drama korea masih mengingat kata-kata penggalan itu.

Di negara korea juga meraka sangat mengjormati orang yang lebih tua. Ini bisa anda lihat dengan bahasa mereka. Yang menggunakan bahasa yang sangat formal ke orang yang lebih tua. Ada hukumnya lo, kalau melanggar.

Uang bukanlah segalanya

tipe drama Korea pada umumnya bergenre Cinderella, saat si Kaya jatuh cinta pada si miskin. Di situ, secara terang-terangan ditunjukkan bahwa menjadi kaya bukanlah segalanya.

Serial tersohor seperti Boys Over Flower, misalnya. Menunjukkan kekayaan yang tiada terkira, namun nyatanya tidak bahagia. Malah menemukan kebahagiaan dari cinta dan belas kasihan.

Kaya informasi dan ilmu

Latar belakang ceritanya yang membuat unik drama korea ini. Setiap peran akan memiliki tema unik yang selalu dikupas tuntas. Entah itu seputar dunia kedokteran, psikologis, pendidikan, hukum, sains, kepolisian, bahkan sejarah.

Dengan secara tidak langsung drama korea bisa memberikan pelajaran bagi para penggemarnya. Tidak hanya memanjakan mata dari ketampanan dan kecantikan dari setiap aktor pemerannya, namun juga terpaksa belajar jika ingin ikut jalan ceritanya.

Hal ini yang menjadikan drama korea bisa menjadi beberapa genre. Misalnya, drama medis, drama sejarah, drama komedi romantis, drama aksi, bahkan melodrama.

Tayangan berkualitas dengan karya berkualitas pula

Produksi drama Korea tidak pernah tanggung. Teknik pengambilan gambar, setting tempat, properti drama, bahkan editing dilakukan dengan total. Tidak heran, biaya produksinya juga selalu mahal. Tidak hanya berkualitas saja tapi juga sangat menampilkan selebritasnya.

Mereka juga tidak segan melibatkan para musisi untuk memproduksi soundtrack pada setiap drama. Bisa dibilang, kerja sama di industri entertainment di sana saling mendukung satu sama lain.

Manfaat dari menonton drama korea ini adalah bisa terhibur dan berkualitas.

Mengerti Paham Arti Kehidupan

Biasanya jalan dalam drama korea bisa membuat penonton terbawa suasana. Bisa saja dibilang sama dengan FTV yang ada di Indonesia, tidak pernah membela karakter antagonis dan selalu memberikan kehidupan yang penuh rintangan kepada karakter protagonis. Namun konflik dibuat serunyam mungkin hingga mungkin anda sebagai penonton kadang tak bisa menebaknya, perjalanan sang peran utama biasanya selalu menarik dan memberikan anda pelajaran hidup yang bermakna. Dan dialog yang

Menambah teman

Semua kalangan sekarang ini sudah banyak sekali yang suka menonton drama korea. Pada saat anda sering menonton drama korea terutama drakor atau sampai dengan yang selalu update yang terbaru, anda bisa menjadi lebih nyambung ketika diajak ngobrol. Hal ini ternyata cukup efektif untuk menciptakan bahan obrolan dan membuatmu mendapatkan teman lho. Apalagi kalau anda memiliki oppa favorit yang sama, jadi bisa seanda fangirling-an bareng.

Termotivasi untuk berolahraga

Seperti para artis lainnya, para artis Korea juga memiliki bentuk tubuh yang bagus. Bisa saja yang membedakan dengan artis barat merupakan mempunyai bentuk badan atau tubuh yang lebih ramping. Lagi-lagi, hal ini bisa membuat perempuan termotivasi untuk berolahraga supaya memiliki tubuh yang bagus juga. Karena banyak artis Korea yang mengatakan bahwa tips cantik dari mereka adalah dengan hidup sehat dan selalu berolahraga. Kira-kira anda tertarik mencoba juga gak nih?

Mendapat inspirasi outfit

Bagi para perempuan biasanya akan mengikuti gaya berpakaian orang korea. Inspirasi ootd untuk ke kantor, acara resmi, atau sekedar jalan bareng teman bisa anda dapatkan lewat menonton drakor. Padu padan busana mereka yang unik dan tidak monoton membuat banyak orang tertarik mencobanya. Karena itu, kalau sering menonton drama Korea, anda pasti jadi tau tentang fashion item yang terbaru.

Belajar ngedance

Terlalu sering menonton drama korea ini tidak jarang orang menjadi seorang kpopers. Di instagram, youtube, ataupun media sosial lainnya, sudah sangat banyak video cover dance lagu-lagu Korea selatan. Karena tariannya bagus serta lagunya enak untuk didengarkan. Sampai dengan tidak sedikit perempuan yang menjadi terkena dengan memposting tentang dance cover tersebut. Padahal, sebenarnya nge-dance juga bisa jadi salah satu alternatif buat anda yang males olahraga lho. Untuk nambah skill sekaligus membentuk tubuh dengan aktivitas yang menyenangkan.

Itulah informasi tentang Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Drama Korea Drakor dan kalian bisa lihat drama korea terbaru di link yang sudah kami sediakan : https://www.cekaja.com/info/situs-nonton-drama-korea/.

Related posts