Alat Canggih Modern Penghilang Jerawat Tanpa Efek Sakit dan Merusak Wajah

  • Whatsapp
Alat Canggih Modern Penghilang Jerawat Tanpa Efek

Jerawat bisa dialami oleh siapa saja baik  pria maupun wanita apalagi pada usia remaja atau pada puber banyak sekali yang mengalami jerawat , faktornya sangat banyak mulai dari pola makan dan efek dari cahaya sinar matahari (ultraviolet). kadang untuk usia muda jerawat ini tentunya akan membuat penampilan kita jadi kurang percaya diri dan minder, ketika kita mengunakan cream jerawat tapi malah jerawat kita menjadi membesar akan sulit untuk ditutupi  sekali pun Anda menggunakan bedat tebel atau concealer.

Di Era modern Dan Serba Canggih cara Menghilangkan jerawat membutuhkan metode yang baru merupakan  pilihan wanita dalam perawatan kulitnya. mungkin dengan cara seperti itu  mudah untuk dilakukan dan diklaim tidak menimbulkan efek atau rasa sakit saat di terapi . oleh karenanya, perawatan seperti ini memiliki kelebihan dan manfaat  tersendiri dibandingkan dengan cara facial.

Beberapa cara menghilangkan jerawat acne yang kita rasakan tanpa ada efek berlebih dengan teknologi modern 2020`

  1. Tidak terasa Sakit ketika di gunakan
    Dengan menggunakan alat atau teknologi terbaru, perawatan jerawat tersebut tidak menimbulkan rasa sakit seperti saat melakukan facial di tekan jerawat dengan alat biasa. Seperti dikatakan dokter special kulit caroline M Sp.KK special kulit dan kosmetik yang ada di klinik kosmetik indramayu , alat yang digunakan pun tidak sembarangan cara kerjanya juga berbeda dengan yang biasa untuk menghilangkan jerawat berupa mesin yang mengubah cahaya menjadi energi panas. ketika di gunakan dan diaplikasikan kepada pasien, energi panas tersebutlah yang akan mematikan pertumbuhan jerawat sehingga jerawat akan mati mungkin tahapnya bukan hanya sekali butuh beberap kali apalgi yang mempunyai masalah flek hitam yang di sebabkan penggunaan kosmetik yang mempunyai bahan mercuri bernaya untuk wajah.
  2. Tidak Merusak Jaringan Kulit
    Dokter tersebut menjelaskan , perawatan jerawat atau flek hitam dengan alat  dan cara modern juga tidak merusak lapisan kulit Inti bagian dalam. Berbeda dengan facial yang menekan dengan alat seperti stenlees kecil yang pengunaannya,sampai mengeluarkan ‘isi’ jerawat dan sangat perih ketika di  keluar, kadang  akan  terjadi kerusakan pada lapisan kulit bagian bawah ,malah membuat muka kita menjadi bopeng dan wajah terlihat bolong tidak merata.
  3. Aman Digunakan
    Pasti Alat yang digunakan untuk merawat kulit sensitif dan berjerawat ini telah diuji coba klinis sebelumnya di gunakan dan sangat aman digunakan. namun biasanya selalu memberikan penjelasan mengedukasi para pasiennya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mencoba treatment ini.
    “Setelah itu dokter memberikan informasi kepada pasien dulu. cara menggunakan krim oleh dokter kulit, ada beberapa krim yang di gunakan seperti sabun cuci muka,krim untuk siang dan malam ,serta toner yang di gunakan ketika kita menggunakan bedak tabur atau bedak padat “
  4. Durasi Cepat
    Proses cara kerja alat penghilangan jerawat biasanya lebih cepat daripada yang biasa yaitu umumnya yakni berkisar antara 45 menit sampai 1 jam. Dokter spesial kulit tersebut enjelaskan, proses awalnya sama seperti facial konvensional pada umumnya. namun bedanya tidak ada pemencetan yang membuat perih di wajah atau ekstraksi jerawat.
    Pertama  wajah dibersihan untuk menghilangkan sisa-sisa kotoran yang yang menempel di bagian wajah , selanjutnya  dioleskan gel yang berfungsi sebagai perantara antara wajah dan alat penghilang jerawat. lalu kita gunakan alat tersebut pada wajah pada wajah sekitar 15 hingga 20 menit kemudian diakhiri dengan masker wajah untuk mendinginkan wajah .

Related posts