Cara Merawat Rambut dan Memperbaiki Secara Alami

  • Whatsapp
Cara merawat rambut

Cara merawat rambut

Hari ini ada begitu banyak hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan dengan rambut Anda. Anda bisa menaruhnya dalam kepang yang menggemaskan, menariknya menjadi sanggul yang berantakan, atau memerintahkan penata rambut Anda untuk memberi Anda warna rambut emas mawar .

Dengan segala cara coba semuanya dan ekspresikan diri Anda dengan kunci luar biasa Memperbaiki Rambut Anda. Tapi waspadalah! Penataan yang berlebihan, penerangan berlebih, atau terlalu sering digunakan dapat menyebabkan rambut Anda menjadi rusak, rapuh, dan rusak. Untuk mencegah hal-hal itu terjadi, atau untuk memperbaiki rambut Anda jika sudah rusak, ikuti saran ini.

Turunkan Suhu pada Alat Anda

Itu adalah tongkat ajaib yang mengubah rambut Anda yang biasa atau tidak teratur menjadi gelombang dan ikal yang indah atau kebaikan yang berlimpah dan meledak-ledak. Tetapi dengan semua panas itu datanglah kerusakan panas kekeringan, kerapuhan, dan terbakar.

Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan orang adalah mengatur suhu terlalu tinggi saat menata rambut dengan panas. Kecuali jika Anda memiliki rambut super tebal atau kasar, Anda akan menyelesaikan pekerjaan dengan pengaturan suhu mid-range pada alat Anda. Dan lewati gaya panas secara bersamaan jika memungkinkan.

Periksa formula kering udara yang membantu membentuk dan menahan rambut Anda tanpa panas. Cara merawat rambut saat terkena panas, selalu gunakan produk pelindung panas untuk melindungi rambut Anda dari kerusakan akibat panas.

Tangani Rambut Basah dengan Perawatan

Setiap rambut paling rentan saat basah. Dan potensi kerusakan benar-benar bertambah jika rambut basah Anda halus, keriting atau rapuh. Jadi tangani dengan hati-hati. Jangan pernah mencoba menarik sikat melalui rambut basah Anda, kecuali sikat yang dirancang khusus untuk tugas itu.

Bagaimana cara Memperbaiki Rambut Rusak?

Sebagian besar pro merekomendasikan penggunaan sisir bergigi lebar untuk dilepaskan. Saat Anda keluar dari kamar mandi, lewati menggosok dengan kuat. Sebagai gantinya, bersihkan rambut Anda dengan handuk yang lembut, atau lebih baik lagi, dengan kain mikrofiber atau t-shirt lembut.

Melakukan hal ini menghindari gesekan yang dapat memberi tekanan pada rambut yang rentan. Jangan ikat rambut Anda dengan karet gelang saat basah itu bisa menyebabkan kerusakan.

Nikmati Masker Rambut

Masker rambut adalah pilihan khusus untuk pengondisian. Mereka mengandung konsentrasi tinggi bahan reparatif dan pelembab, seperti vitamin, minyak, dan elemen yang bersumber secara alami.

Mereka juga lebih tebal dari kondisioner biasa, jadi ketika Anda menerapkannya pada rambut lembab, mereka tetap rapi. Yang memberi formula ini waktu untuk menembus lebih dalam ke permukaan rambut dan mengisi celah dan goresan yang berkembang pada permukaan rambut yang rusak.

Masker tetap bekerja bahkan setelah Anda membilasnya. Temukan masker yang tepat untuk jenis rambut Anda misalnya, diberi warna atau ekstra kasar dan sulit diatur.

Gunakan masker perawatan rambut Anda dua kali seminggu atau lebih, dengan setia. Dan jangan terburu-buru semakin lama Anda membiarkannya semakin efektif.

Rangkul Cuti-Ins

Perawatan dan kondisioner rambut yang dibiarkan seperti pengawal untuk rambut Anda sepanjang waktu. Mereka melayani dan melindungi dari sampo ke sampo karena Anda tidak membilasnya. Seperti kebanyakan produk rambut, cuti dapat disesuaikan dengan jenis rambut Anda.

Cuti untuk rambut berwarna cerah, misalnya, akan menawarkan perlindungan rambut UV untuk mencegah warna memudar. Sebuah cuti-in untuk keriting, rambut sulit diatur akan menambah kelembaban dan membuat rambut Anda halus dan lebih mudah dikelola.

Untuk hasil terbaik dalam Memperbaiki Rambut, oleskan cuti ke lembab, jangan basah kuyup, rambut, dan sisir dengan sisir bergigi lebar untuk pemerataan.

Related posts