Cara Membuat Squishy di Rumah

  • Whatsapp
Squishy

Squishy

Jika Anda memiliki anak di sekolah dasar maka Anda memahami kegilaan squishies sekarang. Hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda cara membuat squishies DUA cara berbeda di rumah. Anak-anak telah membawa pulang berbagai squishies buatan sendiri dan bola stres di dalam balon, jadi kami memutuskan untuk mencobanya.

Tujuan kita? Untuk memastikan mereka super menyenangkan untuk dipadamkan tetapi tidak akan menyebabkan kekacauan jika mereka pecah (Anda dipersilakan ibu dan ayah!). Kedua squishies kami unik dan sangat menyenangkan untuk dimainkan! Kami tidak dapat memutuskan mana yang menjadi favorit kami. Membuat Squishy secara teknis terbuat dari busa dan bisa sangat mahal (terutama ketika anak-anak menginginkan beberapa dari mereka).

Kami membuat beberapa squishes hari ini yang harganya masing-masing kurang dari $ 1,00! Saat Anda membeli persediaan, anak-anak Anda dapat membuat squish berulang-ulang. Anak-anak saya terutama suka bagian itu. Isi balon dengan serat fiber atau spons makeup. Berikut tipnya: pegang balon terbuka dengan 2 jari dan isilah dengan tangan Anda yang lain.

Saat Anda merasa balonnya penuh, tambahkan air dengan lembut. Kami menempatkannya di bawah sisi dapur dengan kecepatan lambat. Jangan mengubahnya menjadi ballon air! Biarkan air mengisi bagian dari balon. Tiup sedikit udara ke dalam balon. Tidak begitu banyak di mana itu akan muncul jika Anda squish sekalipun. Hanya sedikit udara untuk memberikan materi di dalam beberapa ruang tambahan.

Ikat balon tertutup. Cara Membuat Squishies di rumah dengan dua cara. Menggunakan balon, spons aplikator rias, dan serat isi. Setiap licin ternyata berbeda! Eksperimen dengan menambahkan lebih banyak air atau udara. Entah bagaimana, serat dan spons kosmetik hanya memiliki jumlah “squish” yang tepat untuk membuat squishies buatan sendiri yang sempurna ini.

Bagaimana cara membuat squishy di rumah?

Gunakan balon ukuran berapa pun yang Anda inginkan. Balon sangat cocok untuk squishies buatan sendiri. Kami menggunakan balon 12 inci dari Walmart (harganya 97 sen untuk kantong 12!). Membuat squishies dengan balon Bagaimana Membuat Squishies di rumah. Yang paling kami sukai adalah bahwa kerajinan ini bersih! Tidak ada kekacauan untuk dijemput, tidak ada kecelakaan berantakan, tidak ada perabotan yang hancur.

Anak-anak saya telah bertanya kepada saya bagaimana membuat squishies buatan sendiri selama berabad-abad .. dan bukan sembarang squishies buatan sendiri tetapi RISING Homeamde Squishies. Bukan hanya squishies buatan sendiri yang naik lambat tetapi juga yang mudah (dan tentu saja) murah untuk dibuat.Tidak banyak meminta apakah mereka. Jadi saya memutuskan untuk menyelidiki berbagai jenis SqushieIdeas DIY di luar sana.

Jawabannya, jika saya jujur ​​tidak begitu lurus ke depan, tetapi squihies DIY ADALAH mungkin, asalkan Anda bersedia untuk berkompromi. Di situs saya sejauh ini kerajinan empuk buatan sendiri yang paling populer adalah PAPER Empuk. Tentu saja, itu tidak sedekat semenarik toko membeli. Namun, video telah ditonton 100.000 kali antara mereka dan saya tahu banyak anak yang telah membuat mereka dan menikmati baik proses maupun hasilnya.

Dan mereka pasti masuk dalam kategori hemat. Kami juga telah berhasil mendaur ulang bungkus permen dan paket-paket renyah. Mereka sangat menyenangkan untuk dibuat hanya butuh beberapa menit terlihat realistis dan merupakan cara yang menyenangkan untuk mendaur ulang! Jadi, berhati-hatilah terhadap squishies rumahan itu. Banyak blogger dan vloggers telah mencoba membuat squishies dari spons (bagus dan murah).

Serta busa memori yang naik (sedikit lebih mahal). Jenis-jenis squishies ini membutuhkan ketangkasan yang lebih sedikit karena Anda pada dasarnya MEMULIH busa Anda. Akhirnya, Anda dapat membeli peralatan spesialis pembuatan Licin di Amazon. Saya belum pernah mencoba ini, tetapi mereka terlihat menyenangkan dan mungkin akan menjadi hadiah yang hebat. Demikian cara membuat squishy di rumah.

Related posts