5 Gerai Sepatu yang Bisa Menukar Voucher Map

  • Whatsapp
Voucher Map

Memiliki voucher map adalah keuntungan tersendiri bagi Anda, apalagi bagi yang suka berbelanja. Bagi yang baru mengenal voucher map, tidak mudah memang menukar berbagai merk sepatu dengan selebaran kupon yang satu ini. Jika Anda hendak membeli sepatu dengan voucher map, ada beberapa gerai yang menerima penukaran termasuk 5 gerai di bawah ini:

Skechers

Brand sepatu yang berasal dari Amerika Serikat ini bisa Anda peroleh di Indonesia dengan memanfaatkan voucher map. Awalnya, skechers hanya distributor untuk brand Dr. Martens akan tetapi pada tahun 1993 mereka memberanikan diri untuk memproduksi sepatu. Tak perlu waktu lama bagi mereka untuk menggaet konsumen kelas atas, bahkan Birtney Spears yang masih sangat terkenal pada tahun 2000 awal menjadi salah satu brand ambassador Skechers.

Soal kualitas tidak perlu ditanyakan lagi, brand besar yang laris manis di pasaran juga karena orang-orang yang merasa impas dengan membeli sepatu ini. Tak hanya di wilayah Jabodetabek, Anda bisa memanfaatkan voucher pada gerai skecher yang terletak di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Palembang, Medan, Solo, Semarang, Batam, Pekanbaru, Makassar, Malang, Karawang, Manado, Ambon, dan Banjarbaru.

Adidas

Merk sepatu yang sudah mendunia ini memang sudah terkenal selama puluhan tahun. Jika Anda teliti melihat brand Adidas, ada perbedaan antara dua logo yang tertera pada toko. Jika logonya berbentuk segitiga, artinya Anda mengunjungi adidas store yang menjual sepatu khusus olahraga. Sedangkan jika logo adidas berbentuk bunga 3 cabang, artinya gerai adidas itu menjual sepatu fashion casual.

Jika Anda ingin membeli sepatu adidas dengan menggunakan voucher map, sayangnya hanya terdapat di 4 kota. Jakarta, Surabaya, Tangerang, dan Bali.

Payless

Gerai payless adalah salah satu toko sepatu yang menjual berbagai model sepatu wanita dengan berbagai macam ukuran. Biasanya pelanggan setia payless adalah orang-orang yang memiliki ukuran sepatu diatas rata-rata, seperti 41 hingga 43. Biasanya orang yang memiliki ukuran kaki besar harus mengimpor sepatu dari luar negri, kali ini mereka bisa mendapatkannya dengan harga murah dibawah 500 ribu. Jika Anda menggunakan voucher map tentunya akan jauh lebih murah. Gerai payless tersedia di berbagai kota di Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Bali, dan Ambon. Anda bisa memanfaatkan voucher map di seluruh gerai Payless.

Reebok

Reebok juga salah satu sepatu yang mendunia selama puluhan tahun, dan beruntungnya tidak ada kompetitor sepatu reebok di Indonesia. Desain dan insight produknya berbeda dengan merk yang sudah ada di Indonesia, selalu menyajikan sepatu yang sporty dan perangkat olahraga lainnya. Dari Inggris tahun 1890-an hingga Amerika abad ke-21, Reebok telah berkembang pesat dengan memperkenalkan sepatu inovatif untuk pria, wanita dan juga atlet. Anda bisa memiliki reebok dengan harga yang lebih mudah dengan memanfaatkan voucher map yang ada pada gerai pusat perbelanjaan. Situs resmi map GV merilis, bahwa voucher bisa Anda manfaatkan pada gerai Reebok yang ada di pulau jawa dan Bali.

New Balance

New Balance adalah sepatu yang diproduksi New Balance Arch Support Company pada tahun 1906 oleh William J. Riley. Seorang imigran Irlandia yang tinggal di Boston, Massachusetts. Produk sepatunya menjadi sangat terkenal karena bahan yang berkualitas tinggi dengan teknik yang kokoh. Konon katanya, William J. Riley, adalah orang yang merumuskan penyangga lengkung pertamanya berdasarkan kaki ayam. Ia terinspirasi dari kaki ayam yang begitu kokoh dengan 3 jari meski berjalan pada medan yang berbeda. Jika Anda ingin menguji keseimbangan sepatu ini bagi tubuh, Anda bisa membelinya di berbagai gerai yang ada di Sulawesi, Jawa, Bali, dan Sumatra.

Related posts