Mengulas Spesifikasi Lengkap dan Harga Motor Jupiter Z1 Terbaru

  • Whatsapp
Motor Jupiter Z1

Motor Jupiter Z1

Motor matic termasuk dalam motor generasi baru yang pemakaiannya memang jauh lebih mudah dibandingkan dengan motor bebek. Karena sistem transmisinya yang sudah otomatis. Namun juga memiliki beberapa kekurangan, seperti perawatannya yang lebih sulit, hingga jika dilihat dari segi pemakaiannya hanya nyaman di medan yang on road saja, kurang nyaman dipakai pada kondisi jalanan yang cukup terjal. Itulah mengapa beberapa orang lebih prefer menggunakan motor bebek biasa, karena lebih unggul dibandingkan dengan motor matic untuk dua hal di atas. Yamaha sendiri masih cukup setia mengeluarkan produk motor bebek mereka, seperti diantaranya adalah Jupiter Z1. Harga motor Jupiter Z1 yang masih tergolong murah ini, juga menjadi alasan banyak yang tetap setia untuk menjadikannya sebagai pilihan.

Bagaimana tidak jika seandainya untuk satu unitnya dibandrol dengan harga sekitar 16an juta rupiah. Produk yang satu ini memang hadir sudah sejak lama, namun tidak bisa dipungkiri jika seandainya untuk segi varian selalu dikeluarkan produk-produk generasi terbarunya, sehingga konsumen tidak perlu takut ketinggalan zaman. Dengan harga motor Jupiter Z1 tersebut, setidaknya Anda bisa mendapatkan spesifikasi berikut ini, yaitu:

  1. Dapur pacu, dari segi dapur pacunya sendiri motor bebek tersebut menggunakan kapasitas sebesar 115 CC, dibekali juga dengan mesin jenis SOHC 4 langkah dan telah menggunakan pendingin air cooled, jadi akan tetap nyaman dipakai berkendara jarak jauh untuk waktu yang lama.
  2. Dimensi, dari segi luar sendiri motor tersebut memang sengaja dibuat dengan body yang lebih sporty, tak hanya itu ia sudah mengadopsi model yang lebih aerodinamis, sehingga pengendara diberikan kenyamanan untuk melaju lebih kencang. Motor yang satu ini dibekali dengan bobot sebesar 102 kg dan juga kapasitas bagasinya adalah 4.1 liter.
  3. Rangka dan juga kaki-kaki, rangka yang dimiliki oleh motor yang satu ini adalah sepanjang 150mm. Sedangkan untuk bagian suspensi belakangnya sendiri masih menggunakan lengan ayun yang lama, dibekali dengan shockbreaker ganda. Untuk komponen remnya memakai single disk brake di bagian depan dan juga drum brake untuk bagian belakangnya.
  4. Dual headlamp untuk penerangan, inilah fiture yang pastinya akan memberikan jaminan kenyamanan bagi mereka yang senang berkendara di malam hari. Mengingat pada dasarnya ia sudah dilengkapi dengan adanya dual headlamp. Sehingga cahaya yang dihasilkan juga akan jauh lebih optimal.

Harga motor Jupiter Z1 ini bisa Anda lihat di Moladin. Dapatkan tawaran harga termurahnya disini. Pembelian secara online di Moladin ini sudah didukung dengan kerjasama dari berbagai dealer dari seluruh Indonesia. Begitu juga dengan lembaga pembiayaan atau leasing, sehingga bisa melakukan pembelian kredit secara online.

Related posts