Interior dan Eksterior New All Terios Terbaru

  • Whatsapp
Interior dan Eksterior New all Terios

Sampai saat ini Daihatsu tidak melakukan beberapa perubahan yang dilakukan pada produk SUV unggulannya, apalagi dengan desain Daihatsu terios saat ini yang masih jadul tentu akan membuat bosan, karena itu Daihatsu terios memberikan terobosan baru. Dan tampilan dari All new Terios ini sangat berubah sekali baik di bagian interior dan eksteriornya sehingga terlihat lebih mewah dari sebelumnya.

All new terios terdapat fitur terbaru yang lebih lengkap dibandingkan dengan  yang versi dulu. All new terios pada sistem keamanan lebih optimal untuk keselamatan pada saat berkendara. Apalagi dari desainnya sudah berubah drastis dengan bentuk mobil yang lebih panjang dan tinggi.

Saat ini all new terios memiliki dua tipe yaitu tipe R dan tipe X. Dimana terbagi menjadi dua transmisi, dengan transmisi manual 5 percepatan dan 4 untuk percepatan otomatis. Dan sini kita akan sedikit menjelaskan tentang interior  terios terbaru dan Eksterior All New Daihatsu Terios.

Interior dan Eksterior New all Terios

Interior Terios Terbaru

Daihatsi kali ini melakukan perombakan yang sangat signifikan pada all new terios ini sehingga penggemar dari Daihatsu terios tertarik untuk memilikinya. All new terios ini akan menjadi pesaing dari mobil lainnya yang menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia.

Di bagian interior all new terios mempunyai desain yang lebih keren dan modern terutama pada tombol start stop button yang akan mempermudah pengemudi dari mobil all new terios ini menyalakan dan mematikan mobil atau mesin kendaraan. Sistem pada AC pun sudah menggunakan sistem digital sehingga akan mempermudah setting AC untuk membuat penumpang dan pengemudi semakin nyaman. Pada bagian stir juga mendapatkan adanya fitur audio stering yang memudahkan untuk  menyetel musik dan mengatur volume  atau panggilan.

Ada lagi, all new terios ini memberikan head unit dengan layar sentuh pada mobil all new terios. Layar ini menunjang pemakaian kamera 360 derajat dapat mempermudah teman teman parkir dan menjaga keamanan mobil. Namun sangat disayangkan tidak semua mobil terios memiliki fitur yang sama.

Eksterior All New Daihatsu Terios

Dimensi panjang All New Daihatsu Terios berukuran 4.435 mm dengan lebar 1.695 mm dan ketinggiannya mencapai 1.705 mm. Adapun jarak sumbu rodanya berukuran 2.685 mm dengan ground clearance mencapai 220 mm.

Dengan bodi yang dibuat sengaja lebih panjang dan tinggi tentu membuat tampilannya terlihat lebih gagah. All New Terios juga telah dilengkapi dengan lampu depan dan belakang yang telah Full HD. Selanjutnya ada juga fog lamp yang telah disertai dengan bezel berwarna chrome sehingga semakin memperkuat tampilannya menjadi lebih gagah dari bagian depan.

Daihatsu juga telah memasang solid roof rail dengan desain yang sporty di bagian atas mobil ini bersamaan dengan antenna sirip hiu. Lalu di bagian belakangnya juga telah terpasang spoiler dengan LED HMSL. Untuk penempatan ban cadangan yang dahulu ditempatkan pada bagian belakang bodi mobil, sekarang ditempatkan pada bagian bawah bodi mobil. Dan teman juga bisa melihat impresi mobil Bmw Indonesia di sini : Bmw indonesia.

Related posts