Varian Rasa Vibe Liqueurs

  • Whatsapp

Minuman yang beralkohol mungkin masih agak Abu yang dapat dibicarakan oleh masyarakat di Indonesia, Tetapi faktanya ada salah satu sebuah brand yang di Indonesia mampu untuk dapat menembus sebuah pasaran dunia, Yaitu five yang dapat diproduksi oleh PT Kharisma serasi Jaya atau juga KSJ. Pabrik yang dapat diproduksi oleh PT ini yang berada di Semarang, Jawa Tengah. Minuman yang satu ini juga sangat banyak digemari oleh masyarakat Indonesia karena rasanya yang sangat berbeda dengan sebuah jenis alkohol alkohol yang lainnya.

Tidak banyak yang mengetahui bahwa vibe minuman ini merupakan salah satu sebuah brand yang dikembangkan di Indonesia. Berawal dengan sebuah nama Fox dan slime dan juga dapat dibangun di Inggris pada tahun 2002. Lalu pada tahun 2000, yang akhirnya dapat dibangun oleh sebuah pabrik yang terletak di Semarang. Jawa Tengah. Ya setelah itu juga, Akhirnya berdirilah sebuah PT Kharisma serasi Jaya pada tahun 2006.

Ya setelah itu sebuah brand  yang bermula dari Pokja file menjadi sebuah vibe . Yang kemudian menjadikan sebuah perusahaan ini sebagai sebuah produsen yang mengekspor sebuah minuman ini di seluruh dunia. Mulai dari sebuah tahun 2006 hingga 2009, PT ini yang membuat berbagai sebuah varian rasa dengan tiga golongan yang terbagi dari sebuah tingkat kandungan alkoholnya.

Sejarah dari  minuman alkohol yang satu ini sekiranya masih terbilang baru, Akan tetapi sebuah pencapaian yang sudah dapatkan saat ternyata tidaklah main-main. Dari sebuah sejarah singkat ini bisa dapat dikatakan bahwa PT KSJ ini telah memberikan yang terbaik untuk dapat menghasilkan sebuah minuman alkohol yang mempunyai sebuah kualitas yang sangat tinggi.

Varian-varian dari VIBE Liqueurs 

Seperti yang sudah dapat disebutkan bahwa ada banyak sekali sebuah varian rasa dari minuman yang satu ini. Yang di mana dibagi menjadi sebuah tiga golongan yang berdasarkan dari sebuah kandungan alkohol. Untuk semua golongan A merupakan sebuah Vibe  dengan tingkat alkohol 5%, Golongan B dengan kandungan alkohol 20% dan kandungan C tingkat alkohol 40%. Berikut ini beberapa sebuah varian vibe:


Vocda Original

Untuk sebuah varian yang satu ini juga merupakan sebuah produk yang pertama dari Vibe. Yang mempunyai sebuah tingkat alkohol sebesar 40%. Yang apabila kamu ingin dapat meminum Varian yang satu ini, Ada baiknya disajikan bersama-sama dengan minuman lain seperti soda, Jus strawberry, Jus jeruk atau juga minuman tonik yang lainnya.

Blue Curcao

Varian yang kedua yaitu blue curacao Yang mempunyai sebuah rasa citrus yang dapat menyegarkan. Sebuah kandungan alkoholnya juga 19,5%. Yang Sedangkan untuk sebuah saran penyajiannya biasanya juga dapat dicampur kan dengan sebuah minuman lain seperti Tail ataupun juga disajikan bersama-sama dengan air tonik.

Blacktea

Yang ketiga pada sebuah varian  Vibe. Dengan adanya sebuah cita rasa dari teh yang ada di Indonesia sangat segar dan juga harum yang sangat khas, Yang membuat minuman varian ini juga sangat banyak untuk dapat digemari oleh kalangan yang masyarakat Indonesia. Alkohol yang terkandung di dalam varian ini sekitar 40%. Yang sedangkan kan cara untuk menyajikannya pun juga bisa dapat diminum langsung dengan es batu atau juga bisa dicampur dengan sebuah jus jeruk.