Pengantin Baru Mau Cicil Perabot Rumah? Coba Kredit Online Aja!

  • Whatsapp
Pengantin Baru Mau Cicil Perabot Rumah? Coba Kredit Online Aja!

Sebagai pengantin baru, aktivitas mendekorasi kamar atau bahkan tempat tinggal baru tentunya menjadi agenda wajib yang menyenangkan. Mendekor biasanya juga sepaket dengan membeli barang-barang baru untuk mengisi berbagai ruangan di rumah. Namun, beli barang baru sehabis pesta pernikahan tentu bukan hal yang baik bagi kondisi keuangan. Di sisi lain, beberapa barang seperti kulkas, TV, atau AC, mungkin urgensinya cukup tinggi sehingga harus segera dibeli.

Nah, dalam kondisi ini, metode beli yang bisa diandalkan adalah kredit atau cicilan, baik kredit online tanpa kartu kredit dengan fintech seperti Kredivo ataupun kredit dengan kartu kredit perbankan. Bagi kamu yang nggak punya kartu kredit, akses kredit online seperti Kredivo bisa menjadi solusi untuk bisa cicil perabot rumah. Sebab, selain proses pendaftarannya mudah dan cepat, Kredivo juga sudah bermitra dengan lebih dari 250 merchant online dan offline di Indonesia.

Untuk kategori perabot dan perlengkapan rumah, beberapa merchant yang sudah menjadi mitra Kredivo antara lain adalah: Dekorey, Dekoruma, Furnishot, Idmarco, Interior-DIY, Dapurku, Kingaru Sleep, dan masih banyak lagi. Ada juga beberapa e-commerce populer rekanan Kredivo yang bisa dijadikan alternatif untuk cari perabot rumah dengan harga terbaik: Shopee, Lazada, Bukalapak, Tokopedia, JD.id, dsb.

Lalu apa aja sih keuntungan yang ditawarkan oleh Kredivo untuk kredit online perabot rumah? Ini dia jawabannya!

Pengantin Baru Mau Cicil Perabot Rumah? Coba Kredit Online Aja!

Pendaftaran Mudah Tanpa Slip Gaji

Kamu dan pasangan berprofesi sebagai wiraswasta atau pengusaha? Atau pekerja lepas per proyek yang nggak punya slip gaji resmi? Nggak masalah, sebab, pendaftaran Kredivo bisa dilakukan tanpa slip gaji asalkan kamu memiliki akun internet banking yang aktif dan dapat disambungkan ketika proses daftar.

Syarat minimum penghasilan untuk bisa daftar Kredivo hanya sebesar Rp 3 juta per bulan. Selain itu, pendaftar juga wajib untuk tinggal atau berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Bali, Yogyakarta, Solo, Malang, Makassar, Cirebon, atau Sukabumi.

Pendaftaran akun hanya dapat dilakukan melalui satu platform, yaitu aplikasi Kredivo yang dapat di-download gratis di Google Play Store atau App Store. Ketika mendaftar, akan ada dua pilihan akun yang diberikan: Basic dan Premium. Perbedaannya terletak pada besaran limit yang bisa didapat serta fasilitas kredit yang bisa dinikmati. Kalau mau dapat limit maksimal hingga Rp 30 juta dan bisa cicilan, maka kamu perlu mendaftar sebagai pengguna Premium. Pendaftaran akan diproses oleh Kredivo dalam waktu 1 x 24 jam. Setelah itu, kamu akan menerima informasi perihal disetujui atau ditolaknya pendaftaran akunmu.

Limit Besar & Suku Bunga Rendah

Dengan limit yang nggak kalah dari kartu kredit perbankan, Kredivo juga menerapkan suku bunga yang terbilang rendah untuk ukuran kredit online. Hanya 2,95% per bulan untuk cicilan barang dan juga pinjaman tunai. Sementara tenor yang tersedia untuk cicilan barang adalah 3/6/12 bulan tanpa uang muka. Untuk pinjaman mini atau pinjaman jumbo, tenor tersedia mulai 30 hari, 3 bulan, dan maksimal hingga 6 bulan.

Untuk cicilan barang, syarat minimum pembelanjaan atau total harga barang yang kamu beli harus Rp 1 juta ke atas. Ini berlaku juga untuk akumulasi dari beberapa barang sekaligus. Misalnya, perabot rumah yang dibutuhkan adalah yang kecil-kecil seperti kipas angin, lampu lantai, atau bohlam yang kalau ditotal hanya mencapai sebesar Rp 1,5 juta. Kamu bisa bayar total harga barang tersebut dengan cara cicilan menggunakan Kredivo dan memilih tenor yang tersedia. Yang lebih menarik, kamu juga bisa lho memilih metode bayar dalam 30 hari untuk belanjaan tersebut tanpa dikenakan bunga sama sekali alias 0%!

Lebih Leluasa Membandingkan Harga

Karena Kredivo sudah bermitra dengan banyak merchant online dan juga offline, kamu tentu lebih punya banyak pilihan terkait jenis perabot dan juga kisaran harganya. Kamu bebas membandingkan harga dari merchant satu ke merchant lainnya yang sudah jadi partner Kredivo dalam metode pembayaran cicilan. Sebab, sama halnya dengan memilih pasangan hidup, memilih perabot rumah juga harus cermat agar dapat harganya tepat dan secara kualitas bisa bertahan lama.

Lebih Hemat Tanpa Annual Fee dan Iuran Bulanan

Yang paling menguntungkan dari Kredivo sebagai akses kredit online adalah kamu tidak akan dibebankan biaya lain seperti annual fee dan juga iuran bulanan seperti yang ada pada kartu kredit perbankan. Kamu hanya wajib membayar apabila kamu bertransaksi dengan Kredivo. Jika tidak ada transaksi, maka tidak akan ada tagihan apa pun. Ini adalah salah satu upaya yang bagus untuk menghemat pengeluaran sebagai pengantin baru, lho!

Yuk, cobain Kredivo sekarang.

Related posts