Keunggulan dari Mobil Honda HRV

  • Whatsapp
Honda HRV

Untuk kalangan eksekutif muda atau biasa dikenal eksmud pasti mobil merupakan suatu hal yang wajib dimiliki karena sebagai penunjang mobilitas pekerjaan. Tidak hanya digunakan untuk mobilitas pekerjaan, namun mobil juga dianggap mampu merepresentasikan sebuah imej dari sebuah gambaran diri seseorang. Oleh karena itu, para eksekutif muda ini juga biasanya kerap memilih mobil dengan tampilan sporty dan elegan. Nah salah satu mobil yang kerap menjadi idaman para eksekutif muda ini yakni adalah mobil HRV (Honda HRV).

Honda HRV sendiri juga merupakan mobil dengan tema crossover yang ditawarkan oleh PT Honda Prospect Motor atau HPM. Honda HR-V juga telah dianggap memiliki tampilan layaknya seperti sebuah mobil yang gagah, sporty dan juga sangat elegan. Akan tetapi, untuk kalian yang ingin membeli atau mencicipi Honda HR-V, maka ada baiknya kamu melihat dulu beberapa kekurangan yang dipunyai oleh mobil ini. Karena setiap mobil tentunya memiliki sisi kelebihan dan juga kekurangan masing-masingnya.

Kelebihan-kelebihan dari Honda HR-V

Namun sebelum membahas kekurangan dari Honda HR-V, maka ada baiknya saya membahas kelebihannya terlebih dahulu agar dalam memberikan sebuah gambaran pada mobil ini. Mobil berkapasitas 5 penumpang ini juga sebenarnya juga mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan kekurangannya lho.

Pada kelebihan pertama dari Honda HR-V ini yakni adalah desain yang cukup sporty dan elegan. Pada bagian depan Honda HR-V hadir dengan model gril besar dengan paduan aksen krom. Karena adanya aksen krom besar yang memanjang dari sisi kiri sampai ke kanan.

Kemudian di bagian tengah terdapat juga logo H. Nah untuk soal lampu, Honda HR-V ini juga sudah dibekali dengan lampu projector LED yang semakin mempertegas kesan mewah. Pada bagian bawah, terdapat LED DRL yang berwarna putih yang mampu berfungsi sebagai lampu senja dan juga kabut saat malam. Untuk desain depan dan belakang dari mobil ini yang memang akan terlihat mewah, karena Honda HR-V juga menggunakan Bahasa desain Stand Out Design untuk HR-V ini.

Mempunyai Interior Mewah

Pada bagian Interior dari mobil ini juga termasuk ke dalam kategori mewah dan sangat elegan. Interior Honda HR-V juga telah menggunakan warna hitam dengan paduan aksen abu-abu yang ada di beberapa bagian. Material yang digunakan juga sudah menggunakan bahan kulit, sehingga akan memberikan kenyamanan pada penumpang dan pengemudinya itu sendiri.

Pada pengaturan jok di bagian pengemudi juga terbilang lengkap, karena bisa diatur naik turun, Lalu tinggi rendah, sampai maju mundur. Untuk desain model jok bagian depan dan belakang juga sangat terlihat cukup sporty dengan adanya beberapa bilah.

Banyak Varian

PT HPM juga telah menjual Honda HR-V ini dengan 5 varian yang bisa dipilih oleh konsumen. Yakni mulai dari HR-V E CVT Special edition, tipe S MT, S CVT, E CVT, dan 1.8 Prestige. Kemudian mulai dari tipe S hingga E, juga telah menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc, dengan 4 silinder. Namun sedangkan untuk tipe Prestige menggunakan mesin berkapasitas 1.800 cc, dengan 4 silinder.

Dan untuk secara harga, jelas semuanya akan memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Yakni pada tipe paling bawah  E CVT Special edition dijual seharga Rp342,6 juta, S MT juga telah dijual seharga Rp 291,4 juta saja, S CVT dijual seharga Rp301,6 juta, E CVT dijual seharga Rp325,5 juta, dan tipe 1.8 Prestige dijual seharga Rp409,7 juta.

Related posts