Inilah Manfaat Laser Wajah yang Harus Diketahui

  • Whatsapp
Laser Wajah

Memiliki wajah cantik yang mulus adalah idaman semua wanita. Salah satu perawatan wajah yang mampu mengatasi berbagai masalah tersebut adalah laser wajah. Laser wajah menjadi kian populer apalagi banyak selebritas yang mencoba metode perawatan ini.

Jika kalian memiliki masalah kulit wajah seperti jerawat, kulit kusam, pori-pori besar dan flek hitam bisa Kalian atasi dengan laser wajah. Sebab seiring bertambahnya usia hingga perubahan gaya hidup membuat masalah kulit wajah tersebut semakin muncul dan terlihat.

Manfaat alat laser wajah memang ada banyak sekali, sehingga tidak heran jika perawatan ini banyak diminati baik oleh pria maupun wanita. Seperti ini cara kerja laser wajah merupakan dengan memaparkan sinar laser ke wajah agar menghacurkan lapisan terluar kulit wajah, agar kemudian terbentuk lapisan kulit baru. Dengan perawatan laser pada umumnya harus dilakukan secara lebih dari satu kali untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Laser wajah adalah cara perawatan wajah yang bisa Kalian coba. Ada manfaat yang bisa Kalian rasakan dari perawatan laser wajah ini, antara lain:

  • Hasil Lebih Cepat

Jika dibandingkan dengan perawatan lain, laser wajah membantu masalah kulit wajah lebih cepat diatasi. Namun, jangan khawatir, karena laser wajah yang tepat adalah yang dilakukan oleh dokter profesional dan berpengalaman.

  • Menghilangkan & Mencegah Jerawat Tumbuh Kembali

Tidak hanya membantu mengangkat sel kulit mati tapi juga menyusutkan lemak jenuh pada kulit wajah yang menjadi penyebab munculnya jerawat.

  • Menyamarkan Luka pada Kulit

Bekas jerawat adalah luka pada kulit. Dengan laser wajah, maka kulit akan lebih halus tanpa ada sisa flek hitam pada wajah. Sinar laser mampu mencabut hingga ke akar sehingga flek hitam tersamarkan.

  • Mampu Mencapai Bagian Terkecil

Sinar laser mampu mengangkat kotoran, minyak, dan luka hingga kulit terdalam. Sinar laser juga mampu membersihkan kotoran yang mengendap di kulit.

  • Mengencangkan Kulit

Sinar laser mampu menstimulasi keluarnya sel kulit baru yang disebut dengan asam amino peptida. Asam amino peptida ini dapat mengembalikan kulit yang dapat memproduksi kolagen yang nantinya akan menggantikan sel kulit mati. Efeknya pun kulit akan terasa lebih kencang.

  • Mencerahkan Wajah

Manfaat laser wajah yang keempat adalah membuat Kalian cerah kembali. Laser wajah juga membantu menghancurkan sel-sel kulit mati di wajah. Apabila setelah sel-sel kulit mati sudah hancur dan kulit mulai beregerasi atau tumbuh kembali, kulit juga akan jadi lebih cerah. Sinar laser mampu mencerahkan wajah karena sel kulit mati terangkat dari proses ini, sehingga kulit akan beregenerasi.

  • Menghilangkan Kerutan

Sel kulit baru akan muncul sehingga kulit akan lebih elastis. Kalian pun akan tampak selalu awet muda.

  • Mengatasi bekas jerawat

Apabila jerawat kalian sudah pergi, jerawat masih meninggalkan masalah berupa bekas jerawat. Bekas jerawat sering kali berbentuk noda hitam atau jaringan parut pada wajah. Krim yang menghilangkan bekas jerawat umumnya hanya mampu menghapus noda hitam saja, tapi untuk menangani jaringan parut memang metode laser wajah lah yang lebih efektif untuk dilakukan.

  • Mengatasi jerawat

Laser yang ditembakkan pada kulit berjerawat tidak hanya akan menghancurkan lapisan kulit, tetapi juga mampun untuk membunuh bakteri penyebab jerawat yang bersarang di kulit. dan setelah kulit beregenerasi, jerawat juga tidak akan mudah kembali lagi karena kulit juga sudah bersih dari bakteri penyebab jerawat.

Related posts