Ini Dia Manfaat dari Kacamata OWL

  • Whatsapp
Kacamata OWL

Kemarin saya menyempatkan diri dengan berkunjung ke salah satu gerai  O.w.l Eyewear yang ada di Mall Lippo Karawaci yang di Kota Tangerang tuh. Dan memang sejak kemarin saya punya niat untuk nyari  kacamata baru sih, habisnya kacamata lama saya udah buluk dan jelek, lensanya penuh goresan dan juga gagangnya mulai longgar. Kacamata lama saya  ini sudah lebih dari 3 tahun kali ya, sehingga ada baiknya untuk di ganti yang baru, supaya lebih kece dan terlindungi.

Saya tau ko OWL eyewear ini juga dari salah seorang teman saya. Dia adalah seorang wanita manis berambut cepak ini yang baru aja beli kacamata dengan merek OWL . Setelah saya perhatikan ternyata keren juga kacamata dia itu.

Kacamata ini jiga punya fitur UV filter yang bikin saya jadi tertarik, dan semakin tercengang ketika tahu OWL juga bisa upgrade lensa yang akan memberikan perlindungan terhadap sinar biru alias blue light dari gadget.

Sehingga ketika kita sibuk mengaplikasikan sunscreen yang ada di seluruh tubuh, maka kita sendiri lupa aka  melindungi mata kita dari sebuah efek sinar biru yang berbahaya ini, tapi padahal kenyataannya kita lebih sering terpapar dengan blue light yakni di era teknologi seperti sekarang ini yaknk zaman gadget. Kalian sadar ga sih, jika kita menghabiskan waktu lebih dari 6 jam sehari untuk di depan gadget.

Namun apakah kamu tahu apa itu blue light?  Blue light yakni merupakan sinar dalam spektrum cahaya yang bisa  terlihat oleh mata telanjang manusia, untuk gelombangnya juga pendek tapi energi yang dimilikinya malah sangat besar. Apakah berbahaya sinar blue light? Pastinya. Berbahaya dong.

Sinar blue light juga dapat ditemukan pada alat-alat elektronik misalnya seperti layar tablet, lampu LED monitor laptop, komputer, televisi, smartphone, sampai sinar matahari.

Kenapa sih bisa berbahaya? Hal ini karena apabila kamu terpapar Blue light yang secara terus menerus maka akan berisiko mampu menyebabkan terjadi permasalahan permasalahan kesehatan yang cukup serius terutama pada mata.

Blue light juga diketahui dapat meningkatkan risiko terjadinya kanker, serta juga dapat menyebabkan kerusakan permanen pada mata, sangat seram bukan? Jadi makanya, saya tuh butuh banget lensa yang dapat memberikan perlindungan dari sinar blue light dan juga sinar UV sekaligus.

Namun sayangnya kacamata saya yang lama belum dilengkapi dengan teknologi atau Fitur UV filter dan proteksi dari blue light. Karena sunglasses yang saya miliki sebenarnya memikili fitur ini, akan tetapi rasanya risih aja gitu dengan tatapan orang-orang  di sekitar kalau saya pakai sunglasses padahal lagi tidak di pantai yakni misalnya lagi belanja sambil pakai sunglasses, pasti ada aja yang ngira sombong atau lebih  menyedihkan dianggap tunanetra sih. Netizen di Indonesia pasti masih kurang peka tentang pentingnya perlindungan terhadap mata yakni dari radiasi sinar ultraviolet dan juga sinar biru.

Apakah kamu sudah ada yang tahu OWL ? OWL adalah singkatan dari Obsessed with Look, dan dari kepanjangannya saja kita sudah dapat menebak brand ini menjadikan estetika plus teknologi sebagai prioritas utamanya. Karena seseorang yang  berkacamata hampir selalu di cap dengan sosok yang culun, dan juga sangat out of date.

Kemudian OWL pun terlahir dengan konsep untuk bisa merubah persepsi semacam ini. Dengan memberikan desain yang fashionable, dan dilengkapi dengan fitur teknologi teranyar sehingga menjadikan si pemakai kacamata akan tetap terlihat stylist, menariknya lagi ada nilai plus dari produk ini yakni nyaman digunakan dan dengan kecanggihan teknologi yang bisa memberikan proteksi yang adekuat untuk mata kita.

Related posts