Cara Memilih Pakaian Remaja yang Tepat

  • Whatsapp
Pakaian Remaja

Untuk kebanyakan remaja, punya penampilan yang keren ialah hal mutlak yang harus di jaga dan di perhatikan. Oleh karena itu, pilih fashion terbaik untuk menunjang penampilan yang sangat di utamakan. Akan tetapi terkadang banyak yang salah kaprah saat memilih fashion terbaik, sudah banyak yang berpikiran jika fashion terbaik itu merupakan fashion dengan merk atau brand terkenal yang mempunyai harga tinggi. Namun sebenarnya semua itu juga tidak lah benar, untuk mendapatkan fashion terbaik untuk para remaja yang paling penting yakni kesesuaian dari bentuk tubuh yang di miliki. Ini juga bisa jadi lucu bukan bila kamu mempunyai tubuh gemuk ataupun kurus dan juga fashion yang kamu kenakan serasa  tidak sesuai dengan postur tubuh yang kamu punya. Supaya hal itu tidak terjadi, mari kita simak beberapa tips pilih pakaian remaja.

Cara Memilih Fashion Terbaik untuk Remaja dengan Postur Mungil

1. Pilihlah motif striped vertikal

Untuk baju bergaris ataupun striped juga sangat di sarankan untuk kamu yang bertubuh pendek, akan tetapi sebaiknya hindari motif striped yang horizontal karena motif ini dapat membuat tubuh kamu malah terlihat lebih lebar dan pendek. Untuk itu pilihlah motif garis lurus ke bawah ataupun striped vertikal untuk dapat membuat menciptakan ilusi mata supaya kamu terlihat lebih tinggi.

2. Pilihlah atasan kerah bermodel V-neck

Kemudian untuk atasan kamu bisa pilih atasan dengan model v-neck, karena model ini sangat cocok dipakai untuk perempuan bertubuh pendek karena membuat tubuh akan terlihat panjang secara vertikal, maka secara otomatis tubuh kamu yang pendek terlihat lebih tinggi.

3. Menggunakan celana model Kulot

Jika kamu menggunakan celana model kulot maka kamu akan terlihat lebih tinggi, karena celana ini punya potongan yang lebar dan atasan yang kamu masukkan ke dalam juga akan memberikan kesan tinggi.

4. Menggunakan Rok selutut

Kami juga jangan gunakan rok panjang yang dapat menutupi lutut dan kaki, karena kamu juga akan membuat kamu akan semakin terlihat pendek. Dan ada baiknya gunakanlah rok pendek yang panjangnya tidak akan menutupi lutut kamu, dengan cara memperlihatkan kaki maka kamu juga akan terlihat lebih tinggi.

5. Kamu juga bisa gunakan setelan pakaian yang sama

Karena menggunakan atasan dan bawahan yang mempunyai warna berbeda yang cukup tajam maka akan membuat kamu akan terlihat lebih pendek, hal ini juga dikaarenakan ilusi mata akan terbagi menjadi 2 bagian. Oleh karena itu, lebih baik kamu gunakan setelan pakaian yang mempunyai warna yang sama, yang dapat memberikan efek ilusi yang akan membuat tubuh kamu Isa terlihat lebih tinggi.

6. Jangan takut menggunakan Midi Dress

Kamu juga jangan takut dan khawatir ya, mungkin cewek pendek juga cocok aja kok menggunakan midi dress. Apabila dipadukan dengan hak tinggi sehingga kamu akan terlihat lebih tinggi dan juga sangat menarik.

7. Pilih tas yang berukuran kecil

Kemudian untuk pendukungnya gunakan tas berukuran kecil dengan tali yang panjang maka lebih cocok digunakan dari pada tas besar dengan tali pendek. Karena ukurannya yang besar maka ini juga dapat membuat penampilan kamu terlihat lebih pendek.

Nah, itu dia tadi beberapa tips memilih fashion untuk kamu para wanita yang bertubuh mungil, semoga tips ini bermanfaat ya.

Related posts