Spesial Ramadhan

5 Manfaat Utama Samsung Galaxy Watch untuk Multitasker Sejati

Seorang multitasker sejati wajib memiliki perangkat untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Untungnya, kini, sudah hadir Samsung Galaxy Watch yang bisa Anda dapatkan via daring. Dengan memanfaatkan beragam fitur di dalamnya, jam kerja yang super padat pun bisa Anda dilalui dengan mudah tanpa harus mengorbankan kesehatan tubuh.

5 Manfaat Utama Samsung Galaxy Watch

Samsung Galaxy Watch

  1. Bangun Pagi Lebih Teratur dengan Intelligent Timekeeping

Apa jadinya jika setiap pagi bangunnya molor? Sedangkan tugas rumah masih menumpuk. Belum lagi tuntutan kerja yang mengharuskan Anda datang di awal waktu. Katakanlah Anda bangunnya pukul setengah 7 dan harus berangkat tepat pukul 7. Sebelum itu, mesti menyiapkan makanan, gosok pakaian, menyemir sepatu, dan macam-macam.

Itu buat yang masih jomblo, ya. Kalau yang sudah berkeluarga lebih repot lagi. Untuk meminimalisir kekacauan dalam pikiran dan kegusaran di hati, manfaatkan fitur intelligent timekeeping. Fitur ini bukan sekadar mengingatkan Anda untuk bangun pagi-pagi sekali. Namun bisa pula difungsikan untuk mengecek kondisi kesehatan sampai ramalan cuaca.

  1. Akses Lebih Leluasa karena Baterai Tahan Lama

Smartwatch pabrikan Samsung ini bisa memenuhi berbagai kebutuhan Anda sehari-hari. Misalnya saat hendak berbalas pesan sambil tengok GPS dan macam-macam dalam sekali waktu. Aktivitas di smartwatch yang serba padat itu tentu memerlukan sokongan energi yang besar pada baterainya.

Untung baterai Samsung Galaxy Watch terkenal tahan lama saat digunakan biarpun non-stop. Baterainya mampu bertahan hingga 45 jam penuh. Ketika berstatus siaga, bahkan bisa bertahan sampai dengan 120 jam. Semua tugas pun bisa Anda selesaikan dalam sekali waktu tanpa harus terjeda oleh hal lain.

  1. Pola Tidur Jadi Lebih Berkualitas

Siapa bilang seorang multitasker sejati tidak butuh tidur? Semua orang pasti memerlukannya, tanpa terkecuali. Berhubung Anda memiliki tugas banyak, maka perihal pola tidur wajib berkualitas. Untuk menjaga kualitas tersebut, silakan rajin-rajin mengecek fitur advanced sleep analysis. Dari situlah pola tidur Anda akan kelihatan berkualitas atau tidak.

Sebab, di fitur tersebut sudah dilengkapi dengan data sleep cycle. Lewat analisis tersebut, Anda jadi lebih tahu kapan waktunya harus tidur dan bangun. Seringkali, gara-gara terlalu sibuk kerja, akhirnya waktu tidur jadi berkurang. Sebaiknya jangan begitu, ya. Sebab, tubuh Anda juga memiliki hak untuk istirahat.

  1. Meredakan Stres Tingkat Ringan hingga Akut

Stres itu sudah menjadi makanan sehari-hari para multitasker sejati. Sebab, sehari-harinya mesti meng-handle pekerjaan lebih dari satu dalam suatu waktu. Akibatnya, pikiran yang bekerja secara berurutan atau sekuensial jadi agak terganggu dengan pola kerja paralel. Kadangkala perlu waktu sejenak untuk fokus kembali ke pekerjaan.

Jika berlanjut tanpa diiringi dengan penawar stres, entah apa jadinya. Smartwatch ini hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Jadi, Anda tidak perlu takut stres lagi ketika menjadi multitasker sejati. Sebab, level stres Anda akan diukur via smartwatch dengan cara scanning lengan, anjuran untuk relaksasi, dan lainnya. Bahkan ada latihan napas juga untuk redakan stres.

  1. Meningkatkan Kebugaran Fisik

Meski tidak bekerja secara langsung, namun fitur personalized fitness training di dalamnya bisa menjaga kualitas olahraga Anda. Tidak hanya itu. Ketika olahraga sudah diterapkan secara rutin, fitur tersebut akan menghitung kadar kalori yang terbakar di hari tersebut. Kesehatan detak jantung Anda juga bisa diukur via fitur tersebut.

Kelima manfaat tersebut hanya bisa Anda dapatkan ketika memiliki Samsung Galaxy Watch. Jika merujuk informasi di Blibli, harga per unitnya sekitar 3 juta sampai dengan 4 juta Rupiah. Tersedia pilihan warna yang variatif. Salah satunya berwarna rose gold yang sangat elegan untuk menghiasi pergelangan tangan Anda.